Harus Teliti

Pagi itu, aku semangat bgt. Walaupun ngantuk, tapi aku harus maksimal. Hari itu tepatnya Kamis, 13 Mei 2010, aku ada tes beasiswa P*SD*S. Sementara itu, malemnya aku ga tidur (ga bisa tidur tepatnya). Setelah latihan presentasi bareng Monic n Wulan yang baru selesai jam 4 pagi, totally, aku ga ngantuk.

Okey, I think, today is my lucky day. Aku dapet nomor urut yang cukup strategis buat presentasi, nomor urut 5 dari 16 orang. Bayangin temen2... betapa beruntungya CITRA...

Dan ga kalah beruntung lagi, ketika dikocok, aku dapet materi Pembangunan Bangsa Berbasis Teknologi Informasi (jelas aja aku girang banget, dari dulu kan aku bercita-cita masuk Fasilkom). hehe... Menit2 yang menegangkan akhirnya berlalu. Sekarang giliran aku buat presentasi.

Sejauh presentasi, aku merasa sangat tenang dan mengalir. Dengan bangganya aku cerita tentang hal-hal yang pernah aku alami bersama teknologi2 yang ada ^^. Well, baru setelah itu tersadar, the topic is about TEKNOLOGI INFORMASI bukan TEKNOLOGI TITIK....

Jadi semua hal-hal yang aku ceritain dari tadi ga nyambung sama temanya. Oh my God. Langsung deh tuh nelpon mama n nangis tersedu-sedu. Sekarang cuma bisa berdoa supaya aku bisa diterima. Doakan aku juga ya semuanya.........^^

Comments