M.A.A.F


Sejak awal aku hanya berusaha menjadi sosok sahabat yang sempurna
bagimu..
Berbagi tawa dan ceria yang kupunya
Meski lebih sering tangis ini yang kubawa dihadapmu
Senang sekali aku bercerita
Apa yang terjadi padaku hari ini
Aku pun akan ikut senang
Jika kau bercerita tentang hal-hal bodoh yang terjadi disekitarmu
Atau saat ku tau, kau baru saja menang lomba
Meski ku sadar
Akhirnya, kau lebih banyak menjadi pendengar

Mungkin aku tak selalu ada disampingmu
Mungkin aku tak selalu ada untuk mendengarkanmu
Bahkan tak ada meski hanya untuk mengingatkan jangan sampai kau lupa makan
Tapi, aku slalu ingin jadi yang terbaik bagimu
Menjadi tempat pertama kau mencari pertolongan selain pada-Nya
Tempatmu bercerita mimpi dan asa
tempatmu melepas lelah dan tertawa
Aku slalu mau meminjamkan pundakku saat kau menangis
Atau sekedar meminjamkan tanganku untuk menguatkanmu

Maaf
Jika aku bukan sosok sahabat yang sempurna
Setidaknya, biarkan aku mencoba
Belajar menjadi sahabat terbaik
untukmu...


Semoga Allah selalu menjaga pertalian di antara kita, menguatkan jalan kita…

28122010
asrama

-for my never ending friends. I love you all...

Comments