Life is choice

Waktu berjalan sangat cepat. Aku masih ingat, pertama kali menjadi seorang mahasiswa. Rasanya berat sekali meninggalkan dunia SMA yang penuh dengan cerita-cerita lucu dan keisengan anak-anak. Sekarang tiba-tiba saja aku sudah tingkat tiga di bangku kuliah.

Satu hal lagi yang sering kali sulit ku percaya, hari ini aku bisa duduk di depan laptopku, memandangka keindahan Kota Jeonju dari lantai 9 asrama CBNU. Orang tentu akan dengan sangat mudah melihatnya karena ini bukan karena perjuangan hebatku, ini semata-mata karena kemurahhatian Allah padaku. Meski untuk ini, aku mesti ikhlas menggeser hampir seluruh cita-cita yang aku torehkan dalam carik-carik kertas maupun ku simpan dalam laptop dan ingatanku. Aku sadar, harusnya aku bersyukur... Setidaknya, aku mampu mencoret satu list mimpiku, ke Korea...


In every single thing that u take, there is always another thing that u have to sacrifice because life is choice....

Comments