Festival Kampus: Ketemu Artis Korea

Hhm... Hari ini adalah hari kedua Festival Kampus. Semua mahasiswa berkumpul di lapangan utama untuk menyaksikan "konser" dari artis-artis lokal kampus. Festival kampus adalah acara tahunan yang biasa diselenggarakan di sini. Semua mahasiswa kompak hadir meramaikan acara ini. Bahkan dosen pun mendukung acara ini sampai-sampai kelas ditiadakan.

Awalnya sama sekali tak ingin menonton (maklum, saya suka drama Korea tapi paling anti sama boyband-nya), tapi karena suara teriakan penontonnya sampai ke lantai 9 Residence Hall jadi lah saya dan Garin (room mate saya) pergi nonton selepas sholat magrib.

Awalnya hanya ingin melihat-lihat bazar, tp ternyata bazarnya hanya berisi makanan dan bahkan para mahasiswa sedang asik minum soju sambil makan makanan khas Korea. Akhirnya kami iseng nonton di depan panggung dan masuk ke sela-sela penonton.

Ternyata saat giliran kami datang, SEMUA ORANG BERTERIAK MAKIN HISTERIS, kami yang tak tau apa-apa cuma diam di tempat sambil mikir "Tu orang pada kenapa?"

Baik lah ternyata itu bukan artis lokal, mereka GIRL BAND yang katanya lumayan sedang naik daun di Korea. Mereka adalah GIRLS DAY, buat para pencinta Korea dan orang-orang yang suka nanya "Cit udah ketemu artis belom?"
Nih Citra kasih video-nya... Laporannya langsung dari tkp... Hihihi...

Wah tapi berhubung video GIRLS DAY-nya kegedean dan tak bisa di upload, Citra kasih liat yang bagian dance competitionnya aja ya...

Ini Link-nya soalnya ga bisa d upload d sini juga

Comments