Seperti Koin



Hari ini aku belajar tentang peluang. Bahkan mungkin kita pun pernah sama-sama belajar. Hanya dari sebuah koin dua sisi yang dilempar 2 kali, akan ada banyak kombinasi yang mungkin muncul. Lihat, itu hanya dari sebuah koin. Lalu bagaimana dengan kehidupan ini? Bukan kah ada begitu banyak manusia yang hidup di bumi. Tapi kenapa aku harus bertemu kamu? Atau kenapa aku harus bertemu si A dan si B?

Kamu percaya itu sebuah kebetulan? Lucu sekali kalau begitu, dari banyaknya kemungkinan yang terjadi, terlalu sia-sia jika itu hanya diciptakan menjadi sebuah kebetulan bukan? Aku yakin, tak pernah ada kebetulan yang terjadi di dunia ini. Tentu, bahkan sehelai daun yang gugur pun telah di tulis dalam sebuah buku besar oleh Sang Pencipta.

Ya, Tuhan selalu punya alasan untuk setiap hal yang Ia biarkan terjadi atau pun tak terjadi. Begitu pula kamu, kenapa harus kamu. Mungkin supaya aku belajar, ya, aku belajar banyak darimu. Terima kasih sudah menjadi guru dan teman diskusi terbaik…

Comments

just a friend said…
tulisannya udh banyak ya.
request dong, pelajaran di kelas :D
Citra Amaliyah said…
Pelajaran d kelas isinya hangeul smua :)
susah postingnya.
just a friend said…
nah... itu dia ilmunya.
mungkin lebih banyak orang yang bakal liat blog Citra kalo isi blognya lebih ke arah pengetahuan umum. jangan curhatan semua :D

saran aja sih. tetap semangat nulisnya!!!