Ini tentang aku, cerita dan doa

Ya Allah, aku tau Kau selalu ada...
Melihatku dari atas sana
Tapi kenapa saat sedikit saja nikmat-Mu tercerabut dariku
aku sungguh merasa lemah
mungkin bukan nikmat-Mu yang tercerabut
mungkin hanya imanku yang sedang robek

Tapi jika ini cara-Mu melepaskan aku dari 'ketergantungan'
maka kuatkan pundakku
kuatkan hatiku
kuatkan kakiku
Akan kutopang seluruh beban ini dengan keduanya

dan biarkan aku bersandar hanya kepada-Mu
bercerita tentang kisah duniaku
yang kuyakin Kau lebih tau
tapi aku selalu suka, suka bercerita
tentang masa-masa yang kulewati di bumi-Mu
tentang kabut pagi yang membentuk siluet gedung tinggi dan alam ini

biar doa-doaku terbang ke langit-Mu
dan aku akan selalu menunggu jawabnya
ku yakin, Kau mendengar doaku


"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku..." (2: 186)


21.03 *setidaknya itu yang tertera di laptop

Comments