Oretan di Penghujung 20

*bingung mesti memulai dari mana*

Tentunya mulai dari waktu, dan aku mesti salut dengan Einstein yang menemukan teori relativitas. Betapa waktu bisa benar-benar berbeda. Ketika jam tepat menunjukkan pukul 12 malam waktu Korea, maka ucapan "selamat" mulai berdatangan. Sementara bagi yang di Indonesia, masih jam 1o di sana. Unik sekali bukan, bahkan kini usiaku lebih tua 2 jam saja.

Kalau begitu, tentu aku bisa menunda usia tuaku kan? Dengan pergi ke Washington misalnya, bukan kah jika di Korea jam 12 malam, maka di sana masih jam 11 siang? Hanya berpikir begitu besarnya waktu berperan. Jika mungkin kita mampu menghentikan waktu, kita mungkin tak akan menua. Entah lah.. ini hanya pikiran gila tentang relativitas waktu...

*teringat waktu setahun lalu*
smoga waktu-waktu yang dilalui senantiasa membuat kita menjadi lebih baik, karena itu lah gunanya waktu yang terus berputar.

Comments

little said…
yuph! relativitas atau istilah ngasalnya tergantung sikon. kadang waktu menjadi sangat lama ketika kita harus menunggu sesuatu.
kadang terasa sangat cepat ketika waktu untuk berpisah itu datang.

semuanya serba relatif. gak nyangka kalo udah mengenal Citra sejak beberapa waktu silam. gak nyangka sekarang Citra sudah melesat jauh dari yang sebelumnya.

rasanya seperti baru beberapa hari lalu kenal Citra :p

yuph! itulah waktu...

maaf mengganggu lagi.
hanya ingin mengucapkan happy birthday Citra.

semangat selalu!