Rethinking: Mau jadi apa kita?

Ada yang kembali mengusik pikiran saya belakangan ini. Ini tumpukan pikiran yang sepertinya mulai bersedimentasi di otak saya. Halaaahhh.... Ini juga akibat berita heboh tentang kepergian Mas Steve Jobs. Ah ya, jika Steve Jobs mati meninggalkan Apple maka apa yang bisa saya tinggalkan setelah saya mati? (*smoga bukan utang-utang yang membebani keluarga)

Aih, jangankan memikirkan soal itu. Memikirkan hal bermanfaat apa yang bisa saya bawa setelah 10 bulan tinggal di Korea saja saya kerap kali tak bisa tidur. Apa ya? Apa? Terbayang juga, mungkin itu akan jadi pertanyaan besar yang akan diajukan saat evaluasi asrama PPSDMS saat saya pulang nanti. Lebih menyeramkan lagi, mungkin itu yang akan ditanyakan oleh malaikat kelak ketika saya ada di alam kubur. 

Bahkan sampai sekarang, pikiran itu tak lepas dari kepala saya. Haha... Tapi baguslah, setidaknya sisi kemanusiaan saya masih bisa terusik. :D

Sambil itu, mari terus belajar menemukan, keep move on! 

Comments