Saya lapar

Pernah merasa kelaparan? Saat kamu merasa sangat butuh energi untuk begerak tapi bahkan kamu tak punya power. Rasanya jengah sekali. Itu yang sedang saya rasakan. Lapar. Bukan lapar karena tak makan. Saya hanya butuh energi untuk kembali menjalani rutinitas saya. Saya rindu buku-buku yang selalu membuat saya bersemangat. hehe...

Dulu mama selalu marah-marah. Saya tak sendiri tak pernah membeli buku-buku kuliah. Buat apa. Saya pikir saya bisa meminjamnya diperpustakaan (meskipun ini hanya saya lakukan ketika ada tugas. Tapi saya suka sekali membeli novel, atau buku-buku lainnya. Itu suntikan semangat buat saya. Setelah itu, biasanya saya akan dengan mudah mengalirkan emosi saya lewat tulisan (*curhat). 


I miss all my books.... ingin membacanya kembali demi memuaskan rasa lapar ini...

Comments