Makasih :")

Ini tentang kasih sayang yang selalu Allah tuangkan dalam bentuk kebaikan...


Ini minggu kedua saya di Kota Balikpapan dan bulan kesebelas saya tidak menginjakkan kaki di kampung halaman. Dan Allah tak henti-hentinya menghadirkan orang-orang yang sangat baik di sekeliling saya.

"Kakak gausah khawatir. Orang baik pasti akan ketemu sama orang baik."
Itu kata-kata dari Rona, adik dan teman sekamar di asrama saya yang selalu saya ingat. Bahkan saat itu saya tidak merasa cukup baik untuk dipertemukan oleh orang-orang baik.


Tanggal 3 Maret 2012, ketika saya tau bahwa saya dipesankan kamar bersama orang lain di hotel oleh perusahaan tempat di mana saya magang, awalnya agak malas. Yahh, mana bisa merasa bebas kalau ada orang lain di kamar.


Itu kebetulan? I don't think so. Siapa kira, dia justru jadi sahabat baik saya saat ini. Bahkan ketika masa tinggal di hotel sudah selesai dan saya sendiri tidak tau mau tinggal di mana, dia mengenalkan saya pada keluarga omnya yang sangat baik. Dan kami tinggal di sana sekarang.


Thanks to Myla

Comments