Hati-hati menulis

Di suatu siang saat saya sedang mengantri untuk wawancara menjadi kontributor suatu majalah. Saya duduk dan mengobrol dengan 2 orang lain yang juga menunggu giliran yang sama dan akhirnya berkenalan. Panjang lebar dan akhirnya salah satunya bertanya.
"Kakak nama lengkapnya Citra Amaliyah bukan?"
Saya jelas spontan bertanya dari mana dia tahu nama saya.
"Saya suka baca blog kakak. Kakak yang pernah ke Korea itu kan? Kakak anak PPSDMS juga kan?"

Kesimpulannya adalah saya agak terkenal karena pernah ke Korea dan saya anak PPSDMS. Haha.. Ngaco banget. Kesimpulan yang benar adalah sejak saat itu saya sadar bahwa mestinya kita berhati-hati dengan apa yang kita tulis karena ternyata bisa jadi tulisan kita dibaca dan menginspirasi orang lain (untuk berbuat baik atau malah berbuat nakal). Hehe.... Bahkan isi blog yang semuanya curhatan ini ada yang mau baca, terharu :'(

*Thanks buat semua yang udah iseng mampir di blog Citra.

Comments

Anonymous said…
Aaaaaa dan kisah siang hari itu ditulis. Ini ka gue yang suka kepoin, hehehe. :) mengisnpirasi ko ka.
Salam kenal, Rara FIB, :D