Happy Anniversary

Kita tentu pernah tidak percaya bahwa seseorang yang menjadi teman hidup kita adalah orang yang mungkin pernah berpapasan dengan kita di jalan, bersama menunggu bus datang atau orang yang duduk di gerbong kereta yang sama. Lalu dengan cara luar biasa kita kemudian dipertemukan dan akhirnya kita meyakini bahwa dia adalah orang yang tepat untuk mendampingi kita menghabiskan masa tua. 

Nyatanya, orang yang dengan yakin menggenggam tangan ayah saya, rela mengambil alih dan bertanggung jawab atas hidup saya adalah orang yang datang secara tiba-tiba tapi bisa membuat saya yakin bahwa dia bisa membuat cita-cita saya tentang keluarga dan kehidupan yang ingin saya bangun akan menjadi nyata.



Happy first wedding anniversary

The previous 'one year' is very precious for me, may Allah gives His blessing and happiness for our life ahead. 

Jakarta, October 13 2014

Comments